Selasa, 20 November 2012

De Puniet Resmi Jadi Test Rider Suzuki?

De Puniet Resmi Jadi Test Rider Suzuki?


Beberapa waktu lalu beredar wacana tentang Randy de Puniet yang akan menjadi test rider Suzuki untuk mulai musim 2013 mendatang. Namun sayang, tidak adanya pernyataan resmi dari Suzuki, membuat informasi ini menggantung begitu saja.

Beruntung De Puniet memberikan sedikit bocoran bahwa Suzuki memang punya rencana untuk musim 2013 mendatang. Paling tidak persiapan mereka untuk kembali ke MotoGP sudah bisa terdeteksi di musim depan. Dengan pernyataannya itu, De Puniet menjelaskan bahwa ia sudah resmi jadi test rider di Suzuki.

“Kita lihat dan tunggu saja apa rencana yang sebenarnya ingin dicapai oleh Suzuki. Termasuk kapan sesi pengetesan akan mereka lakukan. Ini adalah kesempatan terbaikku kembali menggunakan motor prototipe serta mengembangkan motor di tim pabrikan. Saya sangat berharap ini terwujud,” ujar De Puniet.

Pembalap asal Perancis itu sendiri, sebenarnya sempat melakukan sesi pengetesan bersama tim Suzuki sebelum menarik diri di akhir tahun 2011 lalu. Namun keputusan pabrikan asal Hamamatsu, Jepang untuk menarik diri dari MotoGP, tidak dapat diganggu gugat. Hingga akhirnya De Puniet kembali ke pelukan tim Aspar yang pernah diperkuatnya saat awal berkarir di ajang balap GP.

Beruntung bagi De Puniet, sebab meski ia direkrut sebagai test rider di Suzuki, namun ia masih tetap bisa menjalani karirnya bersama tim Aspar MotoGP di musim 2013 mendatang. Jadi enggak ada masalah! (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar